Cegah Kanker, Hanya dengan Berwudhu

Cegah Kanker, Hanya dengan Berwudhu
DokterJadul - Seorang psikiater dan neurolog asal Austria, Prof Leopold Werner von Ehrenfels menemukan bahwa wudhu danpat menstimulus sentra saraf dalam tubuh manusia. Aktivitas hal yang demikian  menstimulir lima organ panca Indera ialah mata, kuping, hidung, mulut, tangan dan kaki. Stimulasi hal yang demikian akan dihantarkan via meridian ke sel, jaringan, organ dan sistim organ yang bersifat terapi. Di lain pihak, komponen yang dibasuh juga yakni pintu masuk bagi ribuan bakteri,virus, dan kuman. 

Dalam tubuh kita terdapat spot saraf yang saling terkait satu sama lain. Contohnya saraf diujung jari jemari terkait dengan empedu, liver dan jantung. Dikala berwudhu kita memberikan sentuhan dan pijatan sambil membasuh air pada member tubuh tertentu yang menjadi member wudhu. Dia ini memberikan akibat positif terhadap kesehatan tubuh. Sang profesor menerima hidayah sesudah mengerjakan penelitian seputar keajaiban wudhu, dan akibatnya

Peneliti lain ialah Dr Magomedov dari institusi General Hygiene and ecology di Daghestan State Medical Academy. Titik menyimpulkan bahwa wudhu kapabel menstimulus spot aktif biologis (Biological Active Titik). Pada member badan yang terkena perlakuan kayfiyat wudhu, terdapat ratusan titikakupunktur yang bersifat reseptor kepada rangsangan berupa basuhan, gosokan,usapan, dan tekanan/urutan dikala mengerjakan wudhu.

Namun biologis ini mirip dengan refleksiologi Cina yang benar-benar kompleks dan butuh waktu sampai 15-20 tahun untuk dapat menguasainya. Sistem wudhu seperti itu simpel  dan gampang untuk dipegang. Dari 65 spot refleks Cina ialah komponen tubuh yang dibasuh air wudhu, lima lainnya berlokasi antara tumit dan lutut,dimana komponen ini juga yakni zona wudhu yang tak diharuskan. 

Pengobatan modern dengan mengaplikasikan sarana air diketahui dengan hydromassage. Pada temuan modern ini dibeberkan bahwa Contohnya metabolisme tubuh manusia terhubung dengan jutaan saraf yang ujungnya tersebar sepanjang kulit. Membasuh member tubuh dalam wudhu memberikan efek positif pada komponen tubuh lainnya. 

Contohnya pada komponen membasuh wajah dengan air memberikan efek postif pada usus, ginjal, cara saraf dan cara reproduksi.  membasuh kaki akan memberikan efek positif pada kelenjar pituitary otak yang memegang fungsi kelenjar endokrin.  Di kuping terdapat  ratusan spot biologis yang akan menurunkan tekanan darah dan mengurangi sakit. 

Related Posts:

0 Response to "Cegah Kanker, Hanya dengan Berwudhu"

Posting Komentar