Sirsak Dan Daun Jambu Biji, Berkhasiat Atasi Diare Pada Buah

Sirsak Dan Daun Jambu Biji, Berkhasiat Atasi Diare Pada Buah
DokterJadul - Di negara berkembang, Penyakit diare menjadi salah satu penyebab paling awam kematian balita, juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang tiap-tiap tahunnya. Diare atau mencret lazimnya disebabkan gangguan pencernaan oleh kuman atau bakteri. Pada si kecil, mencret dapat mengakibatkan dehidrasi. Pun Ada yang hingga kejang dan tidak sadarkan diri. Pun ada yang hingga meninggal. Semoga Allah melindungi kita dari hal-hal buruk. Melainkan apabila suatu hari itu terjadi, Langkah prefentip yang dapat di Lakukan oleh kita di rumah :

  1. Kenali dahulu gejala sakit pada bayi dan Seandainya dapat Jangan buru-buru dibawa ke dokter.. sebab lazimnya dokter di Indonesia, sakit apa saja segera di kasih antibiotik sintetis. Meski sesungguhnya pemberian antibiotik pada bayi tak bagus untuk tubuhnya. Pun ada kasus, si kecil menjadi cacat imbas pemberian antibiotik yang berlebihan semasa bayi. 
  2. Berikan obat natural atau herbal,  5 ambil 5 lembar daun jambu biji dan satu buah jambu yg masih kecil/bakal jambu (pentil). Rendam dalam air hangat selama 2 menit, untuk menghilangkan kotoran dan kuman yang melekat. kemudian Tumbuk halus, lalu peras kaprah-kaprah 1 sendok makan dengan tambahan sedikit garam halus. 
  3. Campurlah Ramuan tadi dengan 3 tetes obat Propolis. Propolis ialah produk herbal yg berasal dari liur lebah absah Indonesia, dan ternyata secara medis bisa menyembuhkan bermacam penyakit. Propolis dapat di beli di warung obat herbal.
  4. Minumkan pada si kecil yang sakit diare 2 x sehari. Dan selang setiap 2 jam Propolis konsisten dikasih sebanyak 2 tetes. Daun jambu biji berfungsi untuk menghentikan mencret atau diarenya, sementara PropolisKU sebagai anti biotik natural yang membunuh atau menghentikan kesibukan bakteri/kuman penyebab mencret atau diare.
  5. Kecuali buah jambu, teman dapat memanfaatkan buah sirsak. Teman sirsak lazimnya banyak kita jumpai dan lazimnya ditanam di depan rumah-rumah penduduk. sediakan satu buah sirsak yang telah matang, potong dan ambil sebagian gram,  lalu peras sampai keluar air nya. kemudian minumkan pada bayi 2 hingga 3 sendok makan. 

Tetapi Rumah Salam.. perlu di kenal Point no 5 ini dapat untuk menuntaskan diare pada bayi, meski point 1 - 4 dapat di coba untuk si kecil umur di bawah 10 tahun.

Banyak orang tua yang telah mencoba obat herbal ini, dan terbukti cukup efektip menghentikan diare pada bayi. Obat herbal memang tidak segera bereaksi sesudah di minum, butuh waktu yang cukup lama untuk berproses dalam tubuh. Melainkan obat herbal tak memunculkan efect samping yang membahayakan. Teman di bandingkan dengan obat kimia, obat herbal adalah alternatif yang lebih bagus. Tetapi salam juga dapat mencobanya dirumah, apabila ini tak sukses di sarankan untuk ke dokter.

Related Posts:

0 Response to "Sirsak Dan Daun Jambu Biji, Berkhasiat Atasi Diare Pada Buah"

Posting Komentar